..:: SELAMAT DATANG DI BLOG BIOSKOP TRANSPARANT ! Anda dapat Mendownload Film, Membaca Cerita, Belajar by Tutorial, Semoga Menyenangkan ::..

Menu Utama

Rabu, 25 Juli 2012

Panduan Lengkap Microsoft Word 2010

Tutorial Microsoft Word 2010 Lengkap. Mungkin Anda tidak akan pernah menyesal datang ke blog saya ini, karena Insya Allah lewat blog Tutorial Ilmu KomputerKu , saya akan berbagi panduan lengkap tutorial microsoft office word 2010 bagi pemula dan menengah ke atas.

Microsoft Word 2010 merupakan program microsoft office terbaru saat ini, sejak artikel ini dibuat. Dan yang pasti, Microsoft sendiri akan selalu mengeluarkan program-program terbarunya dan saya akan mencoba mengikutinya, dengan memberikan Tutorial Lengkap Microsoft Office Terbaru.

Word 2010 adalah sebuah perangkat lunak untuk pengolah kata terbaru dari Microsoft Office. Microsoft Word memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat dokumen secara profesional dengan menggunakan berbagai tema, desain visual, format, dan berbagai fitur-fitur lainnya. Dengan Microsoft Word 2010, memungkinkan Anda untuk membuat berbagai jenis dokumen seperti surat, makalah, brosur, fax dan banyak lagi.
Pada halaman ini, sengaja saya menyajikan peta pembelajaran microsoft word 2010, sehingga Anda akan
lebih mudah mempelajari Tutorial Microsoft Office Word 2010 secara lengkap. Dan berikut adalah daftar tutorial yang akan Anda pelajari seputar Panduan Lengkap Ms. Word 2010 bagi Pemula dan menengah ke atas.

Microsoft Word 2010 Dasar


Fungsi Dasar Microsoft Word 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar