..:: SELAMAT DATANG DI BLOG BIOSKOP TRANSPARANT ! Anda dapat Mendownload Film, Membaca Cerita, Belajar by Tutorial, Semoga Menyenangkan ::..

Menu Utama

Selasa, 02 Juli 2013

Conan the Barbarian (2011)


 Tidak hanya kemudian kisah tersebut diadaptasi ke dalam bentuk komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics, Conan the Barbarian juga menemukan kepopuleran yang lebih besar setelah diadaptasi ke banyak medium hiburan lainnya, seperti video games, serial televisi, hingga dua buah film layar lebar – Conan the Barbarian (1982) yang naskahnya dikerjakan oleh Oliver Stone serta Conan the Destroyer (1984) – yang dibintangi dan berhasil meroketkan nama Arnold Schwarzenegger.

Setelah peluncuran Conan the Destroyer, yang sayangnya kurang mendapatkan sambutan positif dari para penonton, sebenarnya Conan the Conqueror sempat direncanakan untuk diproduksi dan melengkapi trilogi film Conan the Barabarian. Sayang, proses perencanaan produksi yang terlalu lama kemudian membuat Schwarzenegger lebih memilih untuk membintangi Predator (1987) sekaligus membuat Conan the Conqueror gagal untuk diproduksi sama sekali.


Beberapa usaha untuk kembali membawa kisah Conan the Barbarian kembali ke layar lebar sempat dilakukan oleh beberapa nama sutradara besar seperti John Milius, The Wachowskis, Robert Rodriguez, Boaz Yakin hingga Brett Rattner. Namun tidak hingga Juni 2009, ketika sutradara Marcus Nispel terpilih untuk menjadi sutradara sebuah versi baru dari kisah Conan the Barbarian, proses produksi film ini akhirnya benar-benar dapat terwujud.


Dengan pengalamannya dalam mengarahkan Pathfinder (2007), sebuah film aksi fantasi yang juga menggunakan latar belakang di waktu masa lalu, Nispel sebenarnya telah memiliki modal yang cukup untuk membuat Conan the Barbarian tampil elegan. Well… secara visual, Conan the Barbarian memang berhasil tampil memuaskan. Namun dari segi cerita, Conan the Barbarian benar-benar hadir tanpa kesan.

Conan the Barbarian dibuka dengan sebuah narasi oleh Morgan Freeman. Dikisahkan, Conan terlahir di sebuah medan perang oleh ibunya yang tidak lama segera meninggal dunia segera setelah melahirkannya.

Setelah beberapa lama dan mendapatkan pendidikan mengenai kejamnya kehidupan dunia oleh sang ayah, Corin (Ron Perlman), Conan akhirnya juga harus terpaksa merelakan kepergian ayahnya dibunuh oleh Khalar Zym (Stephen Lang), yang bersama pasukannya telah menghancurkan desa tempat Conan dan ayahnya tinggal demi mencari potongan Mask of Acheron untuk dapat membangkitkan kembali istrinya yang telah meninggal. Sendirian, Conan akhirnya berjanji untuk membalaskan dendam kematian sang ayah terhadap pembunuhnya.

Beberapa tahun kemudian, Conan (Jason Momoa), telah tumbuh menjadi seorang pejuang yang tangguh dan siap untuk membalaskan dendam sang ayah. Tentu saja, dalam perjalanan untuk membalaskan dendam tersebut, Conan kemudian bertemu dengan seorang wanita yang akan membentuk sebuah potongan kisah cinta dengan dirinya, Tamara (Rachel Nichols).

Di saat yang bersamaan, Khalar Zym juga ternyata tengah memburu Tamara karena ia percaya bahwa darah yang mengalir di tubuh Tamara menyimpan sebuah kekuatan yang menjadi kunci untuk membangkitkan kembali istrinya dari kematian.
Semenjak diterbitkan pertama kali oleh majalah Weird Tales pada tahun 1932 sebagai rangkaian kisah fantasi yang ditulis oleh Robert E. Howard, karakter Conan the Barbarian telah menjelma menjadi salah satu karakter fiksi paling dikenal dalam sejarah industri hiburan Amerika Serikat.

 Subtitle Film: Download zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar