..:: SELAMAT DATANG DI BLOG BIOSKOP TRANSPARANT ! Anda dapat Mendownload Film, Membaca Cerita, Belajar by Tutorial, Semoga Menyenangkan ::..

Menu Utama

Sabtu, 06 Juli 2013

Tempat Penyimpanan Data Gratis Untuk Selamanya

 
Apakah itu Dropbox?

"Satu tempat untuk semua barang-barang Anda, dimanapun Anda berada."
Dropbox adalah rumah bagi semua foto Anda, dokumen, video, dan file. Apa pun yang Anda tambahkan ke Dropbox akan secara otomatis muncul pada semua komputer Anda, telepon dan bahkan situs Dropbox - sehingga Anda dapat mengakses barang-barang Anda dari mana saja.
Dropbox juga membuatnya super mudah untuk berbagi dengan orang lain, apakah Anda seorang mahasiswa atau profesional, orang tua atau kakek-nenek. Bahkan jika Anda tidak sengaja menumpahkan latte pada laptop Anda, jangan takut!
Bersantai mengetahui bahwa barang-barang Anda aman di Dropbox dan tidak akan pernah hilang.



Di mana saja ?

Dropbox bekerja keras untuk memastikan bahwa semua barang-barang Anda adalah sama di mana pun Anda berada. Mulai doc dari komputer di sekolah atau bekerja, membuat suntingan dari telepon Anda pada perjalanan pulang, kemudian menambahkan sentuhan dari tablet di ruang tamu Anda.

Dengan aplikasi yang tersedia untuk semua komputer Anda, telepon, dan tablet, Anda dapat memamerkan video, secara otomatis meng-upload foto, atau membuka dokumen dari mana saja.

Berbagi Sederhana !

Dropbox membuat berbagi mudah. Undang teman Anda, keluarga, dan rekan tim untuk setiap folder di Dropbox Anda, dan itu akan menjadi seolah-olah Anda menyimpan folder yang langsung ke komputer mereka.

Anda dapat mengirim orang link ke file tertentu, foto, dan folder dalam Dropbox Anda, juga. Hal ini membuat Dropbox sempurna untuk proyek tim, berbagi foto pesta dengan teman-teman, atau merekam debut album band Anda.

Selalu aman !

Bahkan jika komputer Anda memiliki meltdown atau telepon Anda pergi untuk berenang, barang-barang Anda selalu aman di Dropbox dan dapat dikembalikan dalam sekejap. Dropbox adalah seperti sebuah mesin waktu yang memungkinkan Anda membatalkan kesalahan dan bahkan membatalkan penghapusan file Anda secara tidak sengaja sampah.

Mengejutkan diri sendiri !

Lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia bergantung pada Dropbox untuk membantu mereka merancang bangunan, menulis musik, menjalankan bisnis, dan bahkan mengkoordinasikan bantuan bencana. Apakah Anda seorang pengusaha atau seorang guru, seorang fotografer atau seorang astronom, seorang seniman atau seorang aktivis, Dropbox menyederhanakan hidup Anda.

Lihat cara keren orang lain menggunakan Dropbox dari Rio ke Reykjavík atau mulai sekarang!

Langsung saja Download Aplikasinya, dan segera rasakan manfaatnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar