..:: SELAMAT DATANG DI BLOG BIOSKOP TRANSPARANT ! Anda dapat Mendownload Film, Membaca Cerita, Belajar by Tutorial, Semoga Menyenangkan ::..

Menu Utama

Kamis, 18 Juli 2013

Download Gratis Film Avatar

Film AvatarDownload Gratis Film Avatar. Kakaknya terbunuh dalam sebuah usaha perampkan, seorang marinir lumpuh bernama Jake Sully memutuskan untuk menggantikan tugas kakaknya dalam sebuah misi di dunia Pandora. Kemudian ia menyadari keserakahaan organisasi boneka, tujuan Parker Selfridge untuk menghabisi penduduk asli humanoid "Na'vi" agar dapat menambang seluruh bahan material yang tersebar di tanah berhutan mereka.


Sebagai imbalan, kaki Jake Sully yang lumpuh di operasi agar kembali pulih, lalu ia mengumpulkan informasi untuk melakukan operasi militer di bawah pimpinan kolonel Quaritch yang ambisius. Namun setelah Jake berinteraksi dengan penduduk asli (yakni kaum Na'vi dengan identitas Avatar) sebagai seorang Na'vi, ia pun mengaguminya malah ia jatuh hati dengan seorang dara dari suku itu, bernama Neytiri, namun di saat yang sama kolonel tanpa lelah terus menjalankan taktik pemusnahan, memaksa para pasukan untuk terus bertempur dalam sebuah perang heroik untuk menentukan nasib Pandora!

Para Pemain: Sam Worthington Zoe Saldana Sigourney Weaver Stephen Lang Joel Moore Giovanni Ribisi Michelle Rodriguez Laz Alonso




Sutradara: James Cameron



Download: Film Avatar (548MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar